ADSENSE

Thursday 30 December 2010

Comic : Album cerita ternama

Waktu tahun 1970-1980, ada komik album cerita ternama yang sempat populer sebagai komik yang bagus untuk dijadikan bacaan dan koleksi, komik ini merupakan hasil karya dari para penulis, sastrawan dunia, seperti Jules Verne, Charles Dickens, Robert L, Stevenson, dll. Saya pernah mengoleksinya, waktu itu harganya masih murah banget, cuma Rp. 350 sampai Rp. 500 an, terakhir-terakhir pada tahun 80 an, harganya kalau tidak salah sekitar Rp. 1500 an. Kemudian pada tahun-tahun berikutnya sudah sulit dicari, mungkin karena semakin banyak komik-komik  lain yang juga populer.Dan mungkin sekarang kalau Album Cerita ternama ada di jual mungkin harganya sudah cukup mahal, karena sudah jadi komik langka dan klasik.  Saya penasaran apakah komik-komik tersebut masih ada di pasaran dan apakah masih ada yang mengoleksinya, lalu kemudian saya coba search di Google, ternyata ada blog yang khusus mengoleksi bahkan menjual komik-komik tersebut Suprise!!. Bagi teman-teman yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh, coba click disiniUntuk pemilik blog, sukses dan mohon maaf saya posting blog anda, dan saya sangat apresiasi atas blog anda.

No comments:

adsense

Click here

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Ad Brite

Your Ad Here

your picture here

Visitor


View My Stats

Visitor


View My Stats

POST YOUR PROJECT HERE

Bookmark and Share